RSS

Puisi Setetes Air Mata

Setetes Air Mata

Entah harus bagaimana rasa hati ini ku tunjukkan
Kala semua tersenyum bahagia, ku di sini hanya bisa duduk merana
Tanpa kurasa air mata ini mengalir
Aku ingin tegar seperti karang, namun apa daya kapal hati ku karam
Ku tak ingin berdusta bahwa hati ini benar-benar iri pada mereka
Mereka yang bisa nikmati semua dengan hati yang bahagia
Ku hanya bisa simpan semua kecewa dalam dada yang mulai sesak
Aku tak tahu sampai kapan ini berakhir
Sungguh aku ingin semua berubah
Aku ingin ikut bahagia bersama mereka
Namun kenapa semua tak mengerti akan gelisah hati ini
Biarlah kecewa tumpah ruah bersama mengalirnya air mata ini
Aku yakin Tuhan mendengar cerita dan jeritan hati ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjuang nya, semoga bermanfaat dan membawa kita menuju ridho Allah :)Salam Super... :)
 
Copyright 2009 Kumpulan Puisi dan Cerpen Terbaru All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates