RSS

Puisi BOSAN

# Bosan #














Rasa jenuh pada keadaan buat ku lelah tuk melangkah
Warna hari yang sama buat mata ini tak kuasa menahan air mata
Ku tak sanggup lagi jika harus ada dalam lingkar hidup yang seperti ini
Ya Tuhan...
Ku tahu rencana ku indah, tapi ku juga tahu jika rencana Mu lebih indah
Namun kurasa hari-hari ku bergerak dalam ruang yang sama
Tuhan...
Berilah warna lain untuk ku
Aku ingin merasakan hari seperti yang mereka jalani
Hari yang indah dan berwarna tiap harinya
Maaf Tuhan bukan ku tak bersyukur
Jujur aku akui aku bosan dengan kehidupan ini
Aku seperti terkekang dalam ruang tak berpenghuni
Tuhan, berilah aku kekuatan untuk pergi dari kebosanan ini
Tuhan maafkan aku ya... :(

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjuang nya, semoga bermanfaat dan membawa kita menuju ridho Allah :)Salam Super... :)
 
Copyright 2009 Kumpulan Puisi dan Cerpen Terbaru All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates