RSS

Puisi AKU

" A K U "

Aku adalah daun kering yang jatuh dan terbawa arus cinta mu
Entah apa yang buat ku jatuhkan diri pada sungai kasih mu
Aku tak mengerti apakah ini mau ku atau hanya sekedar takdir ku
Awalnya ku bahagia berada dalam bagian mu
Namun seiring waktu berlalu kau membawa ku entah kemana
Yang ku tahu itu jauh dari aku adanya
Kau buatku terombang-ambing tampa henti
Sempat ku berpikir tuk melesatkan diri dari mu
Karena aku tak tahan lagi jika harus begini
Ingatlah aku ini daun kering yang sebentar lagi aku koyak dan tak kan pernah kembali
Jika kau memang sayang pada ku
Bawalah aku segera ke samudera cintamu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice Poem,.. ^_^
Visit n Follow #2, Sukses ya sob,..
Visit me on http://shine-kisahdalamkanvasku.blogspot.com

aq tunggu ya sob,... happy Friday,..

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjuang nya, semoga bermanfaat dan membawa kita menuju ridho Allah :)Salam Super... :)
 
Copyright 2009 Kumpulan Puisi dan Cerpen Terbaru All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates