RSS

Puisi Selamat Tinggal

Selamat Tinggal Masa Lalu
 



Ku ingin tenggelamkan kenangan ku bersama arus waktu yang berlalu
Ku ingin buang jauh mimpi buruk yang pernah hadir dalam hidup ku
Ku akan lahirkan hidup ku kembali tanpa lemah tanpa pilu
Ku akan tunjukkan pada semua bahwa aku adalah jiwa yang kuat tanpa diri mu
Selamat tinggal masa lalu dan jangan pernah kau panggil kembali diri ku
Karena aku tak kan mungkin kembali untuk tenggelam dalam lautan pedih mu
Selamat tinggal masa lalu pergilah jauh dari ku
Hapus lah semua cerita kita karena ku di sini telah melenyapkannya
Tinggal kan aku sendiri di sini

Aku mampu dan aku bisa tanpa mu....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Setiap Pertemuan Ada Perpisahan... Setiap Perjumpaan, Ada yang akan ditinggal...
bgitulah hidup, Silih dan berganti...


Join Tu My Blog Tuu

http://amiodo.blogspot.com/

TENTANG RINDU mengatakan...

Ya,,,, bener banget sobat :)
itulah hidup :)

ok ok ok
wait me :)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjuang nya, semoga bermanfaat dan membawa kita menuju ridho Allah :)Salam Super... :)
 
Copyright 2009 Kumpulan Puisi dan Cerpen Terbaru All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates