RSS

Puisi Tak Tentu Arah

^^ Tak Tentu Arah ^^

Terik mentari seakan tak kenal kasih pada tubuh yang lemah ini
Memeras semangat yang kian menguap bersama butir butir lelah
Aku tak ubahnya seonggok jiwa di tengah padang pasir yang gersang
Tanpa ada tanda kehidupan tanpa ada tanda kematian
Ku berharap setetes air mampu basahi hati dan jiwa yang kering ini
Ku ingin saat ini angin datang membawa ku terbang bagai buih yang ringan
Namun semua hanya mimpi saat semua melihat tabir nyata
Sungguh ku lemah tak berdaya menghadapi ini semua
Ku tak mampu lagi tentukan arah yang tambah buat hati ini resah
Entah pada siapa ku berharap satu jalan
Jalan yang akan membawa ku pada mimpi dan angan ku
Aku lelah aku lemah aku sedih aku resah
Ku hanya ingin semua berubah lebih indah dan lebih nyata

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjuang nya, semoga bermanfaat dan membawa kita menuju ridho Allah :)Salam Super... :)
 
Copyright 2009 Kumpulan Puisi dan Cerpen Terbaru All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates