RSS

Puisi Sebutir Kata Untuk Dia Yang Disana

" Sebutir Kata Untuk Dia Yang Di Sana "

Jika hati adalah ruang, ku ingin kau bersedia mengisinya
Jika cinta adalah pilihan, izinkan aku untuk memilih mu
Jika sayang adalah harapan, maukah kau datang tuk penuhinya?
Dan jika memang jodoh itu ada, pastikah engkau orangnya?

Hati ku di sini terkekang oleh lilitan rindu yang tebal
Cinta ku membeku saat kau tak di sisi ku
Rasa ini buat ku lelah dan lemah
Haruskah aku begini untuk selamanya?

Mungkinkah engkau rasa apa yang aku rasa
Atau kau tak pernah merasa kalau di sini ku tersiksa?
Ku tak mengapa jika memang itu adanya
Karena ku hanya ingin buat mu bahagia

Jika takdir izinkan kita bersatu
Ku kan selalu ada dan setia temani mu
Karena ku ingin kau bahagia bersama ku
Itulah yang ku harap dan ku mau

Namun jika takdir tak izinkan kita bersatu
Aku rela jika kau temukan orang yang lebih buat mu bahagia
Dan aku akan coba untuk terima
Karena aku hanyalah manusia biasa yang katanya tak sempurna...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjuang nya, semoga bermanfaat dan membawa kita menuju ridho Allah :)Salam Super... :)
 
Copyright 2009 Kumpulan Puisi dan Cerpen Terbaru All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates