RSS

Puisi Aku Tak Mampu

Aku Tanpa Kamu



Indahnya venus senja seakan tak berarti tanpa kau disisi
Fajar mentari pagi tak mampu hias hati sendiri
Aku di sini bagai bentangan pasir di lautan
Sunyi akan kehilangan ombak mu yang pergi
Lapisan hati meleleh menyisakan inti
Aku di sini tanpa mu tiada arti
Ku terombang ambing dalam arus sepi
Menjatuhkan butir butir air di pipi
Sejenak ku berpikir tuk jadi kumolonimbus
Berderu hujani mu dengan ribuan air mata
Namun semua bagai mimpi  semu abadi
Tak kan tercapai oleh diri tak berarti
Sadarkah bila ku tanpa mu
Tersudut ku di ruang hampa tiada celah
Berselimut sedih akan kepergian mu
Berteman sunyi hati yang lelah
Tanpa sadar ku mengucap nama mu
Tanpa sadar ku mendengar suara mu
Tanpa sadar bayangan mu pun hadir di benak ku
Ya... Beginilah aku tanpa mu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjuang nya, semoga bermanfaat dan membawa kita menuju ridho Allah :)Salam Super... :)
 
Copyright 2009 Kumpulan Puisi dan Cerpen Terbaru All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates